Investasi Jangka Pendek (bisa untuk cash flow) di Strategi Investasi Emas Online , serta untuk Jangka Panjang dan Menengah di Reksadana saham, Obligasi (ORI dan ASTRA), Sukuk dan Unit Link Asuransi.

Untuk pemilihan lembaga investasinya (khususnya untuk produk Reksadana, ORI, Sukuk, Obligasi), kami menyarankan anda untuk ikut pada produk-produk yang ditawarkan oleh lembaga keuangan yang resmi dan legal di Indonesia (yang terdaftar di BAPEPAM), seperti pada produk-produk yang ditawarkan di Bank-Bank yang BESAR (sebaiknya jangan di bank-bank kecil ya), selain itu di produk-produk pada perusahaan sekuritas yang resmi terdaftar di Bapepam itu juga boleh (seperti E-Trading, OSK, Danareksa, Trimegah, Mandiri Sekuritas, Panin Sekuritas, dll). ATAU anda bisa berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu secara Gratis daripada tersesat.

Pemilihan produknya boleh pada produk-produk investasi yang umum, yaitu seperti Emas, Reksadana, Unit Link Asuransi, Obligasi (bond), ORI, Sukuk Ritel, dan bahkan Deposito.

 

EMAS

Untuk strategi investasi di emas secara online, bisa digunakan untuk keuntungan jangka pendek, menengah, ataupun untuk mendapatkan Cash Flow, karena sifatnya yang menggabungkan Trading dengan pola Investasi, sehingga teknik ini sangat cocok bagi anda yang ingin berinvestasi sekaligus mendapatkan perputaran uangnya (cash flow)

Cara kerja investasi Emas secara Online ini Prinsipnya juga sederhana yaitu ketika harga emas turun maka anda membelinya (beli emas ketika harganya turun atau sedang murah), tetapi ada suatu perhitungan tertentu yang kita tidak boleh sembarangan asal membelinya, karena hal itu bisa membahayakan. Cara ini berdasarkan pengalaman kami adalah sangat efektif dan tidak menyita waktu, serta dapat dilakukan oleh siapa saja.

Investasi dengan teknik emas secara online ini HARUS dilakukan melalui media suatu perusahaan berjangka yang Kredibel , karena di perusahaan berjangka (perusahaan broker yang bisa untuk trading emas ini) terdapat daya ungkit atau leverage yang memungkinkan anda untuk membeli emas senilai beberapa ratus kali lipat dari harga emas konvensional pada umumnya (menggunakan sistem seperti uang muka saja), selain itu bebas biaya pajak, dan anda bisa mendapatkan selisih harga jual beli yang lebih rendah dan menguntungkan daripada membeli emas fisik konvensional.

Kami menyarankan anda untuk memilih perusahaan berjangka (perusahaan broker) dengan Tepat dan HARUS MEMILIH YANG AMAN, karena menyangkut dengan keamanan dana anda jangka panjang. Yang Terbaik adalah melakukan strategi investasi emas online ini di perusahaan broker luar negeri yang terdaftar pula di CFTC milik pemerintah Amerika Serikat, karena CFTC adalah lembaga regulator yang PALING KREDIBEL di dunia, selain itu penyertaannya sebagai nasabah juga terjangkau (modal kecil juga bisa invest dan trading, mulai dari sekitar Rp.2 jutaan sudah bisa), di perusahaan anggota CFTC adalah sangat aman, dan keuntungan lainnya adalah anda bisa memperoleh fasilitas yang lebih lengkap seperti Bebas Biaya Inap, Lebih Murah Marginnya, Tanpa Intervensi Dealer (non bandar), dan bisa Mengatur Volume Lotnya dengan Lebih Rapat dan Fleksibel dibanding lainnya atau broker lokal (di broker luar negeri yang terdaftar di CFTC bisa menggunakan instrumen Emas dengan volume Micro, Mini, sampai tingkat Reguler keatas, dan sangat fleksibel serta lebih menguntungkan).

 

http://www.brokeremas.com/

Teknik trading dan investasi Emas secara Online ini bisa memberikan keuntungan yang cukup baik dengan resiko yang kecil, tetapi harus dijalankan secara SABAR dan TEPAT sesuai dengan petunjuknya.

 

REKSADANA saham

Investasi jangka panjang diatas 5thun. kami anjurkan untuk mengambil produk-produk yang dikeluarkan oleh perusahaan besar, aman, legal, dan yang SUPER KREDIBEL menurut kami, yaitu  dari perusahaan Schroder, Manulife, BNP Paribas dan Panin Sekuritas (Panin Dana Maksima). Karena performance mereka sangat bagus dan layak untuk kita ambil.

Beberapa Contoh nyata penerapan reksadana :

Di tahun 1997 bila anda menabung Rp.100 juta pada produk reksadana Panin Dana Maksima, maka tahun 2012 sekarang dana anda akan menjadi lebih dari Rp.5 Milyar .

Kemudian jika di tahun 2000 anda menabung di reksadana saham Schroder Dana Prestasi Plus sebesar Rp.100 juta, maka di tahun 2012 sekarang dana anda sudah berkembang menjadi Rp. 2,1 Milyar

jika di tahun 2005 anda menabung Rp.1 Milyar di Schroder Dana Istimewa, maka di tahun 2012 sekarang dana anda sudah berkembang menjadi Rp.5 Milyar.

Dari beberapa contoh diatas, anda bisa melihat perkembangan mereka jika diendapkan secara jangka panjang.

Untuk detail prospektus mereka, anda boleh meminta dan bertanya kepada petugas bank , mereka dapat memberikan data-data pertumbuhannya, dan itu nyata tanpa rekayasa.

Beberapa produk unggulan untuk reksadana saham di Indonesia yaitu (yang kami rekomendasikan boleh anda ikuti) : Schroder Dana Prestasi Plus, Schroder Dana Istimewa, Schroder 90+, BNP Paribas Solaris, BNP Paribas Star, BNP Paribas Pesona, BNP Paribas Pesona Amanah, BNP Paribas Equitas, Manulife Saham Andalan, Manulife Dana Saham.

Jangka waktu investasi di reksadana saham jika semakin lama dan semakin panjang maka akan semakin baik dan berkembang, ATAU anda bisa melakukan rutin menabung setiap bulannya di reksadana saham tersebut untuk hasil yang optimal pula dan tidak peduli gejolak market.

 

OBLIGASI , FR , ORI(obligasi republic indonesia) , SUN(surat utang negara), SUKUK

produk ini seperti Deposito, dan bisa anda dapatkan pada bank-bank yang umum, seperti di BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Bank Mega, Standard Chartered, Citibank, Commonwealth, BII, dan sebagainya. Dan prinsip kerja produk obligasi dan sukuk adalah sama seperti deposito, hanya saja disini bunga lebih tinggi, terjamin 100%, dan bisa menikmati extra capital gainnya pula, walaupun Capital Gainnya tidak akan bisa setinggi seperti Reksadana Saham. Serta di Obligasi dan Sukuk ini terdapat jangka waktunya.

Untuk produk-produk diatas, anda juga bisa memantau perkembangan mereka pada koran Bisnis Indonesia di setiap harinya, ataupun melihat pada website Bapepam.

anda bisa menanyakan secara lebih detail perihal produk-produk tersebut kepada petugas bank anda, mereka siap membantu memberi penjelasan lebih lengkap.

 

Bagaimana cara mendapatkannya Reksadana, ORI, dll ?

Kami sarankan Anda bisa menghubungi pihak Bank untuk mudahnya, dan nanti anda akan didampingi oleh Personal Account Officer / Relationship Manager (RM) yang bisa membantu anda mengurus keperluan administrasi dan penjelasannya.

Bank-bank yang umumnya menyediakan produk-produk diatas adalah : Bank HSBC, ANZ, Bank Citibank, Bank Commonwealth, Bank Standard Chartered, Bank BII, Bank BNI, CIMB Niaga, Bank Mandiri dan lain-lain. Anda bisa menghubungi pihak bank terlebih dahulu untuk menanyakan hal tersebut, apakah menyediakan produk tersebut atau tidak. (umumnya Bank pasti menyediakan, tapi ada juga bank yang tidak menyediakan, contohnya: BCA).