Jadi begini ceritany., td sore ane lg ngutak-atik blog yg ini padahal cuaca ga ujan, mendung nya jg ga parah… eh tiba-tiba mati listriknya .Nah Looooh …!!!! kok bisa ? ya ane ga tau gan, ga ada pemberitahuan sebelumnya jg sih. Akhirnya listrik nyala lg jam stngh 9 malem.Cuma pas ane nyalain PC ane trus buka browser flock wordpress ane gbs login2, wah panik ane gan dah brkali2 tetep gbs   trus dngan penuh perjuangan ane coba pk chroome tetep gbs2 jg.

Ane stress gan secara blog ini ane buat susah payah bakal buat UAS ane & dikumpul hr jumat (skrng hr selasa), saking stressnya sambil ngedumel nyalah2ain PLN mpe pingin nangis ane, trus ane ambil kayu aja dr dapur.Bis ntu ane garuk2 kepunggung (sumpah gatel bnget gan,secara ane gak mandi gara2 mati lampu).”Lah komputernya gmna ?” ya ane restart aja trus coba buka lg di browser favorit ane “Flock” eh bisa gan hehehe……

seneng banget ane gan, langsung aja ane bikin ini tulisan hehehehe..,